Cristiano Ronaldo Dianggap Melanggar Peraturan Protokol Di Italia

Cristiano Ronaldo Dianggap Melanggar Peraturan Protokol Di Italia

Cristiano Ronaldo Dianggap Melanggar Peraturan Protokol Di Italia

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Turin dari Portugal karena terpapar Covid-19 dinilai telah melanggar protokol kesehatan di Italia.

Sekilas tentang Sports – Cristiano Ronaldo saat ini sedang menjalani masa isolasi diri selama tugas internasionalnya bersama Portugal.

Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, mengatakan tidak mengetahui izin yang diberikan oleh otoritas kesehatan setempat.

Izin ini membuat Spadafora mengira Ronaldo telah melanggar protokol virus corona.

Menteri Olahraga menganggap Ronaldo harus mengisolasi diri di Portugal, daripada terbang ke Italia.

Ditanya oleh Radio Rai tentang apakah aturan telah dilanggar, Spadafora mengatakan: "Tanpa izin dari otoritas kesehatan, saya pikir dia telah melanggar protokol."

Namun Juventus sendiri yakin mereka memiliki izin tersebut dan kini menunggu Ronaldo untuk memposting hasil tes negatif sesegera mungkin.

Ronaldo tidak akan bermain dalam pertandingan domestik mendatang melawan Crotone dan Verone.

Dia juga tampaknya akan melewatkan pertandingan pembuka fase grup Liga Champions melawan Dynamo Kiev.

BACA JUGA: Victor Moses Resmi Dipinjamkan ke Spartak Moscow oleh Chelsea

Eksposur Ronaldo membuat fans khawatir dirinya tak akan bisa bermain saat Juve menghadapi Barcelona pada 28 Oktober lalu.

Dimana pertandingan tersebut dinilai mampu membuat Ronaldo menghidupkan kembali rivalitas jangka panjangnya dengan Lionel Messi.

Untuk saat ini, pemain berusia 35 tahun itu menunggu hasil negatif dari tesnya, serta mengisolasi dirinya untuk sementara.

Postingan Cristiano Ronaldo yang dianggap telah melanggar peraturan protokoler di Italia muncul pertama kali pada Sport.

Baca:  Percaya Diri, Neymar Berambisi Taklukkan Benua Eropa